12 Gambar Lucu Kesalahan Menulis Tato Dalam Bahasa Inggris


Kesalahan menulisatau typo  dalam bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia memang biasa terjadi. Apalagi menuis di gadget seperti smartphone ataupun tablet. Namun, itu semua bisa dengan mudah diedit, sehingga kesalahan bisa cepat diperbaiki.

Namun apa jadinya jika kesalahan menulis tersebut dibuat dalam bentuk tato permanen? Wah, tentu akan sulit sekali menghapus atau memperbaikinya ya. Berikut ini beberapa gambar tato permanen yang salah tulis atau typo seperti dikutip Brilio.net


1. My life my chois?



Letak kesalahan yang mencolok tentu pada kata "chois" yang seharusnya "choice". Selain itu, kalimat itu juga harus menggunakan to be setelah subject, yaitu "is". Kalimat yang benar adalah My life is my choice (hidupku adalah pilihanku).

2. Fuck the systsem?



Entah si pembuat tato ini sedang kebanyakan pesanan atau memang dia lupa menuliskan yang seharusnya "system" menjadi "systsem". Hehe..

3. West = South?



Tato ini adalah arah mata angin. Namun, si pembuat tato mungkin lupa, di mana seharusnya di bawah north (utara) adalah south (selatan), dan dalam posisi horisontal adalah west (barat) dan east (timur).

4. Sweet pee?
 


Nah, tato yang ini lebih parah lagi. Entah bagaimana cara mengeditnya pada tubuh orang yang ditato ini. Mungkin maksudnya tato ini adalah "sweet pie" yang berarti kue pie yang manis. Namun, jadi salah tulis menjadi sweet pee (kencing manis). Mungkin pembuat tatonya menderita diabetes kali ya? 

5. Your next?



Rupanya jari-jari manusia tidak cukup untuk menuliskan "you're next".

6. Never don't give up? Fiuhh..



Mungkin maksudnya penegasan. Tapi tidak perlu juga menuliskan "never" dan "don't" secara berurutan seperti ini. Seharusnya, pilih salah satu saja, "Never give up" atau "don't give up".

7. Too cool for scool.



Scool artinya apa ya? Setau saya yang ada itu "school". Hehee...

8. My mom is my angle? which angle?




Si pemilik tato ini mungkin sosok orang yang mencintai ibunya. Namun menyedihkan sekali, si pembuat tato malah salah menulis. Yang seharusnya "angel" (malaikat) menjadi "angle" (sudut).

9. It's is my life"



Entah apa reaksi dari Bon Jovi melihat tato ini. Seharusnya judul lagunya tertulis It's my life dan penyanyinya Bon Jovi. Apa memang ada judul lagu dan band seperti di tato itu? Entahlah.

10. Only God Can Fudge me?



Mungkin orang yang memiliki tato ini sosok yang religius. Dia percaya bahwa hanya Tuhan yang bisa menghakiminya (Only God can judge me). Tapi kok jadi "fudge" yang berarti memalsukan ya. Entah bagaimana reaksi si pemilik tato ini setelah melihat tatonya jadi.

11. Why so serious?



Rupanya si pembuat tato cepat menyadari kesalahannya. Dia mungkin langsung teringat ucapan si Joker, musuh Batman (why so serious?) dan segera memperbaiki tatonya. Namun, kok jadinya malah ga enak dipandang ya.

12. Tomarrow?



Ada yang tahu arti kata tomarrow?

Itulah gambar-gambar tato lucu yang salah tulis. Jangan sampai itu semua terjadi pada Anda ya!



Comments